Posted in Family, KyuGi Series, Married Life, Romance, Uncategorized

[Series of KyuGi’s Story] New Family Member

NFM

Author : Itha Paksi-@ithapaksi

Cast : Cho Kyuhyun & Han Min Gi

Genre :  Romantic and comedy

Rate : PG 15

KyuGi’s Series are back!!! Yerobeon, ada lanjutan dari cerita Kyuhyun-Min Gi after married. Story ini diambil dari cerita di salah satu komik yang pernah saya baca. Alur ceritanya maju mundur, jadi jangan bingung saat membacanya. Juga, tebak sendiri ya point of view siapa yang saya ambil disini, enjoy 🙂

 

Dulu aku hanyalah seekor yang liar yang juga tak punya nama. Hingga suatu hari aku jatuh ke dalam kubangan lumpur yang berada dipinggiran jalan beraspal.

Bruk!

“Meong….”

Disaat aku tidak berdaya, Kyuhyun memungutku.

“Wah badanmu kotor sekali….”

Mungkin pada saat itu hanya kepalaku saja yang bersih, sedangkan tubuhku penuh berlumur lumpur. Namun herannya, Kyuhyun sama sekali tidak merasa jijik padaku. Ia justru langsung membawaku ke dokter hewan untuk memeriksa kesehatanku. Saat itu rasanya takut sekali….

Setelah dari tempat menyeramkan itu. Kyuhyun membawaku ke tempat tinggalnya.

“Kyuhyun-ah….itu apa?” Seorang wanita yang selalu Kyuhyun panggil Min Gi bertanya. Hei  memangnya aku seburuk itu? hingga ia tidak mengetahui spesies ku.

Baiklah, kuakui saat itu buluku terasa berdiri dan tubuhku bergetar hebat karena masih takut dengan kejadian dokter hewan tersebut.

“Kucing….”

Dan sejak saat itulah mereka mengurusku. Intinya aku sama sekali tidak mengenal mereka, tapi mereka baik padaku.

“Lihatl Kyuhyun-ah, Oreo mau bermain.” Ini pertama kalinya aku tertarik dengan sesuatu yang dimainkan orang-orang itu. Bulu warna warni yang digerakan Han Min Gi seolah membiusku  untuk mengejarnya. Ah mungkin mereka suka aku, sehingga mengajak diriku bermain dengan bulu-bulu itu.

Kyuhyun dan Min Gi terkadang membuatku kesal. Mereka bahkan selalu melakukan hal yang kubenci, pasangan itu suka sekali membawaku ke tempat yang selalu mereka sebut dengan salon hewan. Dan disana aku harus merasakan hal menyebalkan karena harus menyentuh air. Aku benci mandi.

Namun lambat laun, aku merasa tubuhku sangat sehat. Bahkan aku bisa merasaka buluku yang kian memanjang halus dan bersih.

Ada juga saat ketika untuk pertama kalinya mereka memakaikanku kalung. Astaga, aku kesal karena mereka terus memaksaku memakai benda menyebalkan itu di leher. Tapi lambat laun aku mulai terbiasa menggunakannya. Kalungnya cukup bagus menurutku.

Kehidupan sebagai kucing peliharaan memang nyaman. Bisa makan dan tidur dengan tenang. Tapi terkadang aku rindu main diluar, untuk itu aku sering memandang keluar jendela.

Namun kadang-kadang…..

“AKU TIDAK PERCAYA!”

Deg! Suara teriakan ini…

Mereka berdua bertengkar.

“Min Gi-ya bisakah kau tenang sedikit? Ini sudah malam.”

“Huh! Aku tidak mengerti dengan dirimu. Kita ini orang asia tapi mengapa untuk memberi salam saja harus berciuman pipi!”

“Tapi aku harus melakukannya untuk menyambut kolega dari luar negeri Min Gi-ya. Kami hanya berciuman pipi tidak lebih. Aku bahkan membawamu ke acara pesta perusahaan, kau bisa melihat sendiri seperti apa aku disana.”

“Masih saja membela diri. Tidak bisakah hanya berjabat tangan? Kau menyebalkan!”

Suaranya berisik sekali!

“Masih banyak tingkah absurd mu yang lain. Kau selalu berkeliaran  dirumah sambil memakai boxer tanpa baju. Dan lagi, aku baru tahu bahwa kau suka makan daging kelinci! Perusahaanmu tidak bisa menyediakan daging sapi saja? kenapa harus ada sate kelinci!!!”

Kalian berisik sekali! Tidak bisakah kalian tenang?

“Meong!”

“Aku hanya memakan apa yang disediakan. Lagipula daging kelinci itu banyak memiliki manfaat yang bagus untuk tubuh Han Min Gi.”

“Mereka ‘kan hewan yang lucu, aku pernah memelihara mereka. Jangan-jangan jika aku lengah Oreo pasti kau makan juga.”

Hup!

Hei kenapa menggendongku tiba-tiba, kau membuatku terkejut!

“Tidak akan kumakan Han Min Gi! jangan berpikiran yang tidak-tidak!”

Grr!!

Sring!!!

“Meow…”

Srak!!!

“Aw sakit!”

Plup!

Rasakan! siapa suruh menggendongku dengan sembarang begitu. Mengagetkan saja!

“Min Gi-ya kau tidak apa-apa? Coba kulihat.”

“……………”

“Lukamu cukup dalam, harus  diberikan obat anti infeksi.”

Salahmu sendiri kan??!

“Oreo benci aku ya, Kyuhyun-ah?”

“Dia hanya terkejut Min Gi-ya.”

“……………..”

“Han Min Gi, maafkan aku ya…”

“……………..”

“Hal yang menurutku sepele ternyata menyakitkan hatimu.”

“Hem…..”

“Sayang, maafkan aku.”

“A…aku malu karena cemburu terus padamu.”

“Tidak….aku yang salah. Kau memang pencemburu, tapi terus terang aku senang dicemburui olehmu Min Gi-ya.” Kyuhyun selalu mencium kening Min Gi, dan setelahnya mereka pasti akan akur kembali.

“Kyuhyun-ah….”

Huh menyebalkan, akhirnya bisa tenang juga.

Tapi, aku jangan didiamkan begini Kyuhyun….Han Min Gi….

“Oreo-ya, maafkan sikapku tadi ya? kau pasti terkejut, atau kau pasti ketakutan ya karena tiba-tiba aku menggendongmu dengan serampangan begitu?”

Tapi tidak ada jeleknya juga tinggal bersama pasangan ini. Aku suka ketika mereka mengelus kepalaku seperti ini. Rasanya nyaman.

“Oreo-ya, kukumu sudah panjang. Kemari…gunting kuku dulu ya!” Tapi jangan gunting kuku ku! hei sejak kapan Kyuhyun memegang gunting kuku menyebalkan itu??!

Kyuhyun berhenti tersenyum begitu, jauhkan gunting kuku itu dari tanganmu!

Grrr!!!!

“Kemari angkat tanganmu Oreo-ya.” Han Min Gi jangan angkat tanganku!!!!!

*****

Hi….Namaku Oreo! Aku adalah kesayangan baru Kyuhyun dan Han Min Gi. Salam kenal semua….

screenshot_2017-03-31-22-02-11_1.jpg

 

Author:

Ordinary girl who loves Super Junior and Ice Cream ♥

8 thoughts on “[Series of KyuGi’s Story] New Family Member

  1. Yhaaa kiraiin cerita unyu2 mereka ternyata curhatan hati seorang kucingg yg sebel sm mingi dan kyu karna childish wkwkwk
    Gapapa kokkk ku tetap menunggu romantisnya pasangan ini meski kadang absurd wkwk😀😀

  2. aaaaa lucu.. kirain ceritanya dari sudut pandang kyuhyun atau mingi, eh ternyata sudut pandang kucingnya….
    mingi juga lucu banget, masak marag gara2 kyuhyun cuma pake boxer doang dirumah..
    ditunggu cerita lainnya 🙂
    semangat 😀

Leave a Reply

