Posted in Family, Humor, KyuGi, Romance, Uncategorized

How Deep is Your Love? [Part 8]

HDIYL 8

Author : Itha Paksi-@ithapaksi

Cast : Cho Kyuhyun, Han Min Gi, Lee Dong Wook

Genre :  Romantic, Family, little bit sad

Rate : PG 17

Siapa yang udah dapat THR? hehe. Well, Aku juga mau kasih kalian THR. Is it okay ya kalo aku kasih FF ini dulu? Untuk Between ASAP deh, lagi ngumpulin ide sama feels nya dulu hihi. Who’s ready for reading? Yes, happy reading 🙂

Continue reading “How Deep is Your Love? [Part 8]”

Advertisements
Posted in Family, Humor, KyuGi, Romance, Sad, Uncategorized

How Deep is Your Love? [Part 3]

HDIYL3

Author : Itha Paksi-@ithapaksi

Cast : Cho Kyuhyun, Han Min Gi, Lee Dong Wook

Genre :  Romantic, Family, little bit sad

Rate : PG 17

Hallo apa kabar readers-nim? Dibaca ya post pertamaku di tahun 2016 ini. Selamat membaca 🙂

Continue reading “How Deep is Your Love? [Part 3]”

Posted in Humor, KyuGi, Romance

The Sweetness Arrogant

TSA

Author : Itha Paksi-@ithapaksi

Cast : Cho Kyuhyun, Han Min Gi, Kim Heechul, and other

Genre : Romantic and comedy

Rate : PG 15

Type : Oneshot

Annyeong Hasseyo…..Sebelumnya aku ucapkan selamat berpuasa  bagi  yang menjalankannya. Omong-omong ada yang nunggu ff Loves Me? yang sabar ya soalnya ide aku lagi mampet buat nerusin kelanjutannya. Sambil cari inspirasi LM, aku nulis satu ff absurd lagi hehe. FF ini terinspirasi dari komik buatan komikus favorit aku Shiumi Saki. Beberapa percakapan aku tulis ulang dan beberapa aku rombak dengan bahasa aku sendiri. Selamat membaca^^ *NB: typo bertebaran.

Continue reading “The Sweetness Arrogant”