Posted in Family, KyuGi, Romance, Sad

[Take 1 of 2] Memories

Author : Itha Paksi-@ithapaksi

Cast : Kyuhyun, Han Min Gi, Donghae, Eunhyuk, Sooyoung

Genre : Sad, Romance, Family

Rate : PG 15

Annyeonng (author  bawa-bawa toak) !!  aku comeback lagi dengan ff baru, sekedar  curcol aja nih pas lagi pusing mau bikin cerita kayak gimana eh tiba-tiba inspirasi muncul waktu aku lagi dengerin lagunya Suju yang memories. Itu lagu kalo kita translate ke bahasa indonesia bener-bener deh bikin hati mencelos alias dalam banget makna lagunya. Nah jadinya deh aku bikin ff dengan genre sad, kali ini ceritanya kyu  galau-galau  gitu, kan kapan lagi kan si evil pasang muka sedih kekke~. Okay ga perlu banyak cincong(?) langsung aja ya ! happy Reading ^^

*****

Continue reading “[Take 1 of 2] Memories”